Senin, 20 Oktober 2014

Pengobatan Herbal Batu Ginjal

Pengobatan Herbal Batu Ginjal - Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang banyak dialami orang di Indonesia, penyakit ini umumnya di derita orang yang sudah tua tapi tidak menutup kemungkinan juga remaja dan anak kecil bisa terkena penyakit batu ginjal. Tapi tenang kami memiliki solusi pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping untuk pengobatan herbal penyakit ginjal yang terbuat dari bahan alami hasil alam kandungan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi minuman berkhasiat Ace Maxs yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan penyakit kanker lainnya.

Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal (renal lithiasis) adalah masa keras seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal. Batu-batu tersbut dari garam mineral dan asam. Batu ginjal memiliki banyak penyebab dan dapat mempengaruhi setiap bagian dari saluran kemih, dari ginjal sampe ke kantung kemih. Seringkali batu ginjal terbentuk ketika urine terkonsentrasi, sehingga memungkinkan mineral mengkristal dan saling menempel. Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. 

Faktor Penyebab Batu Gijal :
  1. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  2. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Pengobatan Herbal Batu Ginjal Dengan Obat Herbal Ace Maxs 

Obat herbal Ace Maxs Minuman kesehatan herbal masa kini yang diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis, terbuat dari bahan alami hasil alam perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit, memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi yang mampu membunuh semua virus yang menjadi penyebab timbulnya penyakit batu ginjal, kandungannya lebih tinggi dibandingkan dengan vitamin C dan E.


Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Kandungan antioksidan yang ada dalam senyawa xanthone mampu menghancurkan batu ginjal yang menganggu saluran darah di ginjal.

Daun sirsak yang mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Berikut ini salah satu testimoni penderita batu ginjal yang sembuh berkat Ace Maxs :

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal


Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Nah, sudah jelas khasiat Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Batu Ginjal yang alami dan aman karena dibuat dari perpaduan bahan alami khasiat alam yang sangat berguna untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Anda tidak perlu khawatir ada penipuan karena kami memberlakukan sistem "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran". Untuk pemesanan silahkan ikuti contoh format sms seperti berikut :

AMP : JUMLAH PESANAN : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELPON

KIRIM KE 082.126.629.577

Info : Wajib mencantumkan format “AMP” dalam setiap sms atau pemesanan tidak akan kami proses

contoh : AMP : 6 btl : Sisi Irawan : Jl.Kemerdekaan No.76 Kel.Ciganjur Jakarta Barat : 082512412XXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar